Minggu, 09 Juni 2013

Study Tour Ke Pulau Bali!!

Saya akan menceritakan pengalaman saya saat study tour ke Pulau Bali.
silahkan disimak yaa guys

Hari Pertama,
Saya bersama siswa-siswi  kelas XI tiba di sekolah kami SMA Negeri 7 Semarang sekitar pukul 06.00 WIB. sekitar pukul 07.00 kami berangkat menuju Bali.
selama perjalanan saya hanya tidur.........
dan sekitar pukul 11.00 kami berhenti untuk makan siang di daerah Tuban, Jawa Timur dan sholat jum'at bagi yang beragama islam, lalu melanjutkan perjalanan kembali menuju Bali
dan diperjalanan pun saya tidur lagi........
sekitar pukul 02.00 kami sampai di pelabuhan Ketapang untuk menyebrang. hampir setengah jam kami berada di kapal, akhirnya tibalah kami di pulau Bali.
Selamat datang di Bali

Hari Kedua,
Pukul 07.00 WIT kami sampai di tempat transit di daerah Soka TanahLot.
Disana kami langsung mandi,sarapan dan sebagainya.
Setelah semuanya selesai mulailah kami berangkat menuju area wisata yang pertama.
Tanjung Benoa, pantai yang panas yang hampir sama dengan pantai Marina di Semarang ckck
tetapi di Tanjung benoa ada sebuah pulau bernama pulau penyu, untuk ke pulau penyu kita harus naik prahu dan membayar uang 40.000 disana kita bisa melihat penangkaran penyu dan hewan-hewan lainya
Tidak terasa waktu sudah siang, tiba saatnya kami untuk makan siang.
Tujuan kami selanjutnya adalah ke Garuda Wisnu Kencana atau yang sering disebut GWK.
Disana yang kami dapati adalah patung-patung dewa yang besar
Setelah puas melihat patung ,kami melanjutkan perjalanan ke Pantai DreamLand.
setelah dari dreamland kami makan malam dan check in di hotel taman wirama
dan istirahat.......

Hari Ketiga,
Tujuan pertama kami kepusat oleh-oleh Cah Ayu.
Selanjutnya, kami menuju ke pertunjukan tari barong dan Pasar Tradisonal Sukowati untuk shooping buah tangan dari Bali dan ke Pantai Sanur yang panas juga seperti pantai Maron di Semarang. Setelah dari sana kami menuju ke Mr.Kuta. Tempat transit kami untuk menuju ke pantai Kuta.
Untuk menuju kesana saja kami harus menaiki angkutan.
sebelum ke pantai Kuta, kita mampir dulu ke Joger untuk membeli oleh-oleh lagi
setelah dari joger kita cuss langsung ke Pantai Kuta, disana kita bisa melihat wisatawan mancanegara, dan berfoto-foto untuk mengabadikannya kenangan tersebut hehe
lalu kami makan malam di Mr.Kuta yang katanya teman-teman makananya tidak enak, jadi saya tidak makan hahaha
lalu kembali ke hotel dan tidur....

Hari Keempat,
check out dari hotel dan kembali ke Semarang, sebelum pulang kami mengunjungi beberapa wisata lagi hehe seperti Pura Tanah Lot yang tjakep banget!!
dan Ke danau Bedugul yang lebih tjakep dan istimewa
setelah dari danau bedugul kita kembali perjalanan ke semarang, dan itu kunjungam terakhir di pulau Bali.
Akhirnya kami meninggalkan pulau Bali, sekitar pukul 18.00 waktu Bali kami sudah mau menyebrang ke pulau Jawa lagi.
Selamat tinggal Bali...
Kenangan yang tak akan pernah terlupakan disana, sejuta kenangan yang akan selalu kukenang. Dan pada akhirnya rombongan kami sampai di tujuan di kota Semarang.
masih banyak cerita yg seru selama di bali kalau ingin lebih tau kalian bisa lgsg menghubungi saya untuk lebih menceritakan tentang pengalaman saya di bali yang keren tjakep dan gokil abiiiiizzz
atau kalian juga bisa menguhubingi saya lewat twitter @adiprasetyaaa oke!!

beberapa cuplikan saat di Bali!!